Pages

Sunday, May 15, 2011

JAWAPAN TUHAN INDAH SEKALI


Kamu berkata : Aku tidak boleh melakukannya.
* Tuhan berkata : Kamu bisa melakukan semuanya. (Filipi 4:13)*

Kamu berkata: Ini tidak berharga.
* Tuhan berkata : Itu akan berharga. (Roma 8:28)*

Kamu berkata : Aku tidak boleh memaafkanmu.
* Tuhan berkata : Aku memaafkanmu. (1 Yohanes 1:9 , Roma 8:1)*

Kamu berkata : Aku tidak boleh mengatasi.
* Tuhan berkata : Aku akan menyediakan keperluanmu. (Filipi 4:19)*

Kamu berkata : Aku takut.
* Tuhan berkata : Aku tidak memberikan padamu roh ketakutan. ( 2 Timotius 1:7)*

Kamu berkata : Aku selalu khuatir dan risau.
* Tuhan berkata : Serahkanlah segala kekhuatiranmu kepadaku. ( 1 Petrus 5:7)*

Kamu berkata : Aku tidak mempunyai iman yang kuat.
* Tuhan berkata : Aku memberikan setiap orang iman menurut ukurannya. ( Roma 12:3)*

Kamu berkata : Aku tidak pandai.
* Tuhan berkata : Aku memberikan padamu himat. ( 1 Korintus 1:30)*

Kamu berkata : Aku merasa sendirian dan kesunyian.
* Tuhan berkata : Aku tidak akan meninggalkanmu. ( Ibrani 13:5)*


2 comments: